Thursday, April 2, 2015

Makan lah 8 Makanan Ini Untuk Menurunkan gula darah

Menurunkan kadar

gula darah Anda akan membantu Anda untuk mendapatkan perintah sekitar diabetes yang juga mengurangi kemungkinan masalah misalnya kecelakaan serebrovaskular, invasi kardiovaskular, kanker, kebutaan serta amputasi.

Produk makanan, dikonsumsi dalam jumlah sedikit, akan membantu Anda untuk mengurangi gula darah serta membantu Anda untuk jauh lebih murah dengan berat badan Anda.

Di bawah ini adalah 8 makanan untuk diet diabetes Anda untuk membantu Anda kehilangan poin gula darah:

# 1 Bagus Kentang
Makanan glikemik mengurangi akan membantu Anda untuk mengurangi poin. Bagus jeruk mengandung serat tinggi dibandingkan dengan jeruk standar, produksi mereka lebih sehat, mengurangi pengganti glikemik. Juga, jeruk cukup manis mengandung jumlah berlebihan anti-oksidan, dianggap memiliki yang baik mempengaruhi tingkat insulin resistance. Vitamin dan mineral B6 bagian yang berlebihan yang sebenarnya ditemukan dalam jeruk cukup manis juga lebih rendah bahaya yang melibatkan penyakit jantung diabetes.

# 2 Cinnamon
Para peneliti memiliki lanjutan melihat tumbuhan yang biasa digunakan serta menemukan beberapa yang akan mendukung mengurangi bagian gula darah. Cinnamon adalah salah satu yang tertinggi dinilai berkaitan dengan menurunkan jumlah darah. Cassia cinnamon

# 3 Avacado
Sebenarnya lemak tubuh seimbang dengan berry ini telah demostrated untuk meningkatkan sensitivitas insulin yang serta mengurangi kadar gula darah. Avacados cenderung sarat dengan lemak tubuh meskipun demikian, dan dapat menjadi dikonsumsi dalam jumlah kecil.

# 4 Kacang
Sama seperti avacados, loco cenderung sarat dengan lemak tubuh, dan juga dukungan mengurangi tingkat insulin resistance. Contoh loco seimbang cenderung pecan, walnut, kacang mete, kenari serta kacang.

# 5 cuka putih
Tes ilmiah yang dilakukan dari tampilan Negara arizona Ekspres Universitas yang akan cuka yang komponen p asetat, menurunkan keduanya sama-sama puasa maupun setelah makan kadar gula darah. Beberapa sendok makan per hari yang melibatkan perusahaan sari apel cuka putih bisa menjadi dosis efektif mendorong.

# 6 Ceri
Ceri cenderung menjadi makanan yang sempurna berkaitan dengan Ketik hanya dua penderita diabetes. Banyak orang mengandung jumlah berlebihan anti-oksidan serta serat yang akan membantu Anda meningkatkan produktivitas yang insulin serta penurunan kolesterol. Mereka mungkin konsumsi kalori juga lebih rendah.

# 7 Lemon
Lemon cenderung sarat dengan vitamin dan mineral H serta minimal dalam tingkat glikemik. Tingkat keasaman yang sebenarnya dengan berry ini membantu Anda untuk menghindari lonjakan gula darah serta mengurangi tahap glikemik. Juga, beberapa studi menunjukkan bahwa lemon serta lemon jus sayuran membantu dalam penurunan berat badan.

# 8 siung bawang putih
Siung bawang putih telah terbukti untuk meningkatkan sensitivitas insulin dan pasokan padat anti-oksidan perlindungan.

Pastikan Anda ingat jenis makanan ini tidak akan membantu Anda untuk jauh lebih baik yang perintah tahap gula darah.

Secara khusus, serat berlebihan makanan, seperti sayuran dan buah-buahan yang disebutkan, akan membantu Anda untuk berhenti lonjakan gula darah. Semua bersama dengan tipe diabetes hanya dua yang benar-benar harus makan setidaknya 5 porsi buah-buahan dan sayuran yang melibatkan sehari-hari. Bahkan sekarang Kami diet bersama dengan makanan siap mungkin kita semua sadar setiap add-on suplemen yang melibatkan untuk melengkapi dan tentang diet diabetes.



Bagi siapa saja yang seorang wanita, membuat upaya untuk tetap dalam 1, 190 hanya dua, 000 konsumsi kalori setiap hari. Konsumsi kalori ini harus benar-benar berasal 6-8 pati makanan, hanya dua susu, 3-4 buah dan sayuran, 2-3 buah-buahan segar serta 3-4 lemak tubuh.

Bagi siapa saja yang laki-laki, yang asupan kalori harus berada di dalam hanya dua, 000-2, 600 varietas, yang berasal dari 10 pati, hanya dua susu, empat buah dan sayuran, 5-7 oz. melibatkan daging, empat buah-buahan segar serta lemak 4-5 tubuh.

Banyak orang cenderung ragu-ragu dengan apa pati apapun. Pati cenderung jeruk, pasta, sereal, biji-bijian, pretzel, almond, kerupuk, pinto dan kacang hitam, tortilla, ubi jalar, kacang serta jagung.

Hal ini dapat mendorong bahwa Anda hanya mencari karbohidrat kompleks seperti biji-bijian jumlah pati - mereka sudah sudah jauh lebih serat, vitamin dan mineral dibandingkan dengan bahan singkat pati.

Contoh buah dan sayuran menggabungkan selada, jus sayuran sayuran, bayam, paprika, seledri, ramah lingkungan pinto dan kacang hitam, sayuran tomat serta kubis. Ini adalah ide yang baik dalam acara yang Anda makan beberapa buah dan sayuran organik serta alami.

Sambil menghasilkan salib atas melalui lemak tubuh yang berlebihan, makanan glukosa dimuat berlebihan terhadap makanan yang lebih sehat misalnya ini, mungkin membantu untuk mengkonsumsi 10 gelas air mineral setiap hari untuk mengurangi keinginan untuk makan.

Selain itu, harap ingat jenis makanan ini tidak akan menurunkan kadar gula darah, tetapi dapat membantu saat ini, semua-sekitar kesehatan Anda juga. Anti-oksidan sangat penting melalui siapa pun, terutama penderita diabetes yang akan jauh lebih berisiko dari bahaya kanker dibandingkan non-penderita diabetes.

TIPS : 5 Solusi Mudah untuk Meningkatkan proses metabolisme Anda

# 1 Jangan tinggalkan Sarapan Pagi Anda

Makan siang malam awal dimulai proses metabolisme Anda saat ini selain membantu Anda untuk mencegah makan sebanyak-banyaknya nanti di siang hari. Kaca mengenai Bung tidak akan menghitung - penyerapan kopi dan gula tambahan dapat memberikan siapa pun jumlah yang sederhana listrik selain untuk mengurus saat Anda ingin berhubungan dengan waktu singkat itu sejumlah membantu seperti sebelum kembali lagi untuk inci inci signifikan makanan yang ingin dan Anda akan rentan terhadap pesta nanti. Pagi makan malam lebih awal harus menyertakan gula yang sulit termasuk serat larut seluruh (oatmeal atau mungkin granola), dengan lemak ekstra yang tepat (susu atau mungkin yogurt rendah lemak), berusaha untuk menjaga jumlah kekuatan Anda juga selain menjadi lapar di cek.
sakit maag deh

# 2 Cobalah untuk makan Lebih sering

Langsung ke rezim tentang makan pada setiap satu 3 atau 4 beberapa jam atau mungkin setidaknya empat kali setiap hari. Memakan sering tagihan gula darah, gula darah setiap kali turun terlalu rendah Anda perlu makan lebih. Cukup dengan mencoba untuk menjaga gula darah Anda terus menerus Anda dapat mengendalikan rasa lapar saat meskipun berusaha untuk menjaga arus tinggi tingkat metabolisme Anda. Jika Anda berniat lama tanpa makan pada tubuh kita pasti akan menebus barang hanya dengan pergi lebih lambat hanya untuk menghemat energi ... ini hasil-hasil yang tidak diinginkan energi kerusakan berat.

# 3 Makan Daging Sehat Dengan Setiap Meal tunggal

Protein yang sehat penting akan membiarkan Anda menurunkan rasa lapar Anda saat ini, dibutuhkan listrik jauh lebih selain waktu untuk itu untuk mengambil, pada dasarnya Anda kebetulan menjadi utuh lagi dibandingkan dengan makan pada pasokan karbohidrat dengan sendirinya. Analisis menunjukkan bahwa makan protein jauh lebih sehat akan membiarkan Anda menumpahkan pound meskipun tidak mengiris kalori yang tidak sehat. Mencoba jenis protein kemungkinan sehat: ayam dengan biji gandum; pita selain hummus; cabai organik; gila selain buah; atau pub makanan protein ringan mungkin sehat yang mengandung 14 atau bahkan grm lebih lanjut mengenai protein sehat yang sehat.




# 4 Tunda Tentang Ngemil

Sebagian besar dari kita ambil memperlakukan berkaitan dengan cepat listrik setiap saat kita mulai benar-benar merasa lelah. Namun demikian tidak blunder kelelahan bersama dengan ngidam makanan asli. Oleh karena itu jika Anda mengalami aus membuat 15-20 instan cukup cepat pergi berjalan. Ini akan meningkatkan tingkat detak jantung Anda saat ini selain menawarkan peningkatan energi. Menindaklanjutinya solusi lain gelas anggur yang cukup besar mengenai air dingin. Jika Anda benar-benar pengalaman yang kelaparan seperti protein yang sehat selain sulit carbo dimuat pegangan termasuk; gandum atau mungkin bahan kerupuk selain produk susu atau mungkin selai kacang.

# 5 Ambil di Sekitar penting untuk bodys Kebutuhan Anda

Memakan memadai menurun proses metabolisme Anda persis metode yang sama makan untuk membantu menentu yang akan dilakukan. Dalam rangka untuk menurunkan berat badan, jangan mengurangi konsumsi Anda saat kalori terlalu signifikan. Sebaliknya, membasmi banyak tambahan dalam diet sehari-hari Anda - hal-hal seperti pop, jus buah, penuh sesak makanan ringan bergula atau mungkin barang dagangan. Makanan yang diproses cenderung penuh kalori yang tidak sehat di samping lemak ekstra dan selain serat larut yang lebih rendah, vitamin dan mineral.

REFERENSI :
dauninsulinherbal.blogspot.com
binahongbekasi.blogspot.com
bawangdayakbekasi.blogspot.com
magentanita.blogspot.com